Uncategorized

Amankan Ibadah Minggu di Gereja, Kapolsek Ampana Tete Berikan Himbauan Kamtibmas

Touna – Demi menciptakan rasa aman nyaman bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah minggu, personil Polsek Ampana Tete Polres Tojo Una Una laksanakan patroli dan pengamanan Ibadah Mingguan di Gereja Syallom Desa Tete A Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una Una, Minggu (14/7/2024) jam 08.00 Wita.

Patroli dan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto bersama bhabinkamtibmas desa Tete A dan personil Polsek Ampana Tete lainnya.

Setelah pelaksanaan ibadah Iptu Rochmat Ari Purwanto menyempatkan diri untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru di Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete Polres Tojo Una Una.

Iptu Ari Purwanto mengatakan, saya berharap pada pendeta dan para jaeaat Gereja Syallom Desa Tete A untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Ampana Tete.

“Saya juga memhimbau, marilah kita, sama -sama menjaga anak-anak kita agar menjauhi hal-hal yang bisa merusak masa depan seperti Judi, minum-minuman keras terutama Narkoba,” Tambahnya.

Kapolesk Ampana Tete juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan mengingat Tahun ini adalah Tahun Politik.

“Marilah kita sama-sama sukseskan dan mengamankan jalannya Pemilu di Tahun 2024 ini, karena kegiatan Pemilu ini adalah kegiatan kita bersama, mohon dukungan dan kejasamanya, karena tanpa dukungan dari masyarakat kami tidak bisa berbuat apa-apa,” tutupnya.