POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Hadiri Prosesi Pemakaman Istri Kapolsek Sojol.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala  AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K hadiri prosesi pemakaman Almarhumah Ny.Yanti Bagiri yang tidak lain merupakan istri dari Kapolsek Sojol Iptu Bagiri Sarwono, Senin (15/07/2024).

Kapolres tak datang sendiri, dirinya selain didampingi istri Ny.Yunita Efos, anggota Polres turut hadir juga kapolsek Labuan, serta pengurus Bhayangkari Cabang Donggala dirumah duka.

Disela prosesi Pemakaman Kapolres juga tak lupa memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah mengikhlaskan kepergian Almarhumah dan mendoakan semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.

Kami atas nama seluruh personil Polres Donggala  bersama Bhayangkari Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Kapolres.

Almarhumah Ny. Yanti Bagiri dinyatakan meninggal pada pukul 10.45 WITA. Berdasarkan hasil USG di Rumah Sakit Samaritan Palu, Almarhumah didiagnosa menderita penyakit mioma uteri dan terdapat pelemakan hati. Informasi ini disampaikan oleh ibu Kasat Res Narkoba.

Pemakaman dilaksanakan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Dusun Bamba, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu. Prosesi berjalan dengan khidmat dan dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan sejawat.

Polres Donggala turut menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga Almarhumah Ny. Yanti Bagiri mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya”. tutup kasihumas

Polres Donggala (As/Hms)