Uncategorized

Lakukan Sambang, Sat Binmas Polres Touna Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Touna – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Tojo Una Una (Touna) melaksanakan kunjungan sambang di wilayah Kelurahan Bonerato dan Kelurahan Malotong Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una, Selasa (16 Juli 2024) pukul 09.00 Wita.

Kasat Binmas Polres Touna AKP Ngatimin didampingi KBO Sat Binmas Ipda Riono bersama anggota lainnya melakukan kunjungan langsung kepada warga setempat. Dalam kesempatan tersebut, mereka memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga Kamtibmas.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, selain upaya menjaga kamtbmas kunjungan tersebut juga kami laksanakan dalam rangka mewujudkan kemitraan dan silaturahmi dengan masyarakat.

“Dalam kunjungan sambang pagi tadi kami juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Walaupun tidak seberapa kami berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat,” ungkap AKP Ngatimin.

Kasat juga menerangkan, kunjungan sambang pagi tadi kami mulai dari rumah Ibu Nura, Ibu Asma T. Palanewen dan bapak Sujianto di kelurahan Malotong. Dan dilanjutkan ke rumah Bapak Abd. Jalal, Bapak Abd. Rabbi, Ibu Nurain dan Ibu Amelia di Kelurahan Bonerato.

“Alhamdulillah kegiatan sambang ini mendapat apresiasi dari masyarakat serta ucapan terima Kasih kepada Polres Touna yang telah membantu masyarakat yang kurang Mampu,” ujar Kasat Binmas.