POLRESPOLRES DONGGALA

Satlantas Polres Donggala laksanakan Sosialisasi &  Himbau Pelajar untuk Tertib Berlalu Lintas.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Dalam rangka Operasi Patuh Tinombala Tahun 2024 yang dilaksanakan di Jajaran Polda Sulteng  di wilayah Polres Donggala melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan kepada Pelajar di SMA Negeri 1 Banawa, Selasa pagi (16/07/2024).

Seperti diketahui Pelaksanaan Operasi Patuh Tinombala Tahun 2024 tersebut dimulai dari tanggal 15 Juli 2024 sampai dengan 28 Juli 2024 oleh sebab itu Sat Lantas Polres Donggala mengajak Siswa – siswi SMA Negeri 1 untuk Ikut berperan dengan mengambil bagian agar tetap mematuhi Peraturan Lalulintas di Jalan Raya.

Kegiatan Sosialisasi dan Himbauan Ops Patuh Tinombala Tahun 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Kasat lantas AKP Aris Suhendar,S.T.K.,S.I.K melalui Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Donggala Aipda Sufraybi,S.H.,M.H bersama anggotanya 

Dalam keterangannya Aipda Sufraybi,S.H.,M.H mengungkapkan, bahwa dalam Sosialisasi ini kita mengajak dan menghimbau Siswa-siswi berpartisipasi melaksanakan Operasi Patuh dengan mengambil peran agar tetap mematuhi Peraturan Lalulintas di Jalan Raya.

Tak hanya itu, Bripka Sufraybi menjelaskan pentingnya SIM (Surat Izin Mengemudi) bagi yang sudah memenuhi syarat yaitu usia telah 17 tahun, dan membagikan brosur Ops Patuh Tinombala 2024.

” Lengkapi kendaraan, helm SNI baik yang membawa kendaraan maupun yang dibonceng ” pungkasnya 

Polres Donggala (As/Hms)