Uncategorized

Terima Laporan Warga, Polsek Ampana Kota Amankan TKP Gantung Diri

Touna – Menerima laporan warga, Polsek Ampana Kota mendatangi TKP Penemuan mayat pria diduga gantung diri di Kelurahan Bailo Baru, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Selasa (16/7/2024) siang.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto bersama Anggota datangi TKP penemuan mayat pria Pria berinisial A dalam kondisi tergantung di dapur rumah di Jalan Beringin, Kelurahan Bailo Baru, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna.

Iptu Maryanto mengatakan, peristiwa yang diduga gantung diri tersebut pertama kali diketahui salah satu warga bernama Anas (26).

“Saksi Anas menemukan korban dalam posisi tergantung dengan leher terjerat tali tambang yang diikatkan di balak dapur, Selasa (16/7/2024) sekitar pukul 15.00 Wita,” kata Iptu Maryanto saat dikonfirmasi di TKP.

Melihat kejadian tersebut, Kata Iptu Maryanto, saksi A langsung menghubungi pihak Kelurahan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Ampana Kota.

“Adanya kejadian ini, kami langsung menghubungi Tim Inafis dan Buser Polres Touna untuk mendatangi dan melakukan Olah TKP,” ujar Kapolsek.

Iptu Maryanto menambahkan, Tim Inafis melakukan identifikasi dan pemeriksaan jasad korban dengan melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Ampana Timur.

“Saat ini jenasah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Daerah Ampana untuk dilakukan proses visum,” ungkap Iptu Maryanto.