Uncategorized

Laksanakan MPLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) Sat Binmas Polres Touna berikan Materi Tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Touna – Penuhi undangan dari pihak sekolah, Sat Binmas Polres Touna berikan sosialisasi dengan materi tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di MA. Alkhairaat Ampana Kota. Rabu, (17 Juli 2024) Sekitar Jam 08.00 Wita.

Pemberian materi tersebut dalam rangka MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang di laksanakan di MA Alkhairat Ampana Kota kepada Peserta Didik Baru (PPDB).

Kegiatan pagi tadi dilakukan oleh KBO Sat Binmas Ipda Riono didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Muh. Ikbal dan Kanit Binpolmas Bripka Zulkifli.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, selain memberikan materi tentang Kamtibmas beserta Implikasinya terhadap hukum, personil kami juga memberikan pesan pesan Kamtibmas beserta mengajak para siswa dan siswi.

“Kami berpesan untuk senantiasa menaati aturan yang berlaku baik di sekolah maupun disekitar lingkungannya. Hindari perbuatan yang melanggar peraturan karena dapat merugikan diri sendiri,” ucap Kasat Binmas.

“Kami juga menghimbau tentang aturan berlalu lintas kepada para Peserta MPLS dan memberikan sosialisasi tentang bahaya peredaran narkoba dikalangan pelajar,” lanjutnya.

Pihak sekolah dan Peserta Didik Baru (PPDB) MA. Alkhairaat Ampana Kota menerima dengan baik kehadiran personel Polres Touna serta memberikan apresiasi karena telah bersedia untuk memberikan materi kepada para siswa.