BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Toili Amankan Tabligh Akbar Gema Muharram 1446 H Majelis Ta’lim

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Toili mengamankan jalannya kegiatan Tabligh Akbar Gema Muharram 1446 H Majelis Ta’lim Hubul Wathan Assakinah di halaman Masjid Al-Muhajirin, Desa Samalore, Kecamatan Toili, Rabu (17/7/2024) pagi.

Tema dari kegiatan ini adalah momen tahun baru Islam 1446 H kita tingkatkan Iman dan Tagwa, juga peduli kepada anak yatim, sebagai sarana menjalin Ukhuwah Islamiah, Ukhuwah Wathaniyah dan Ukhuwah Insaniyah.

Hadir dalam kegiatan ini yakni, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, Camat Toili Andi Rustam, Kapolsek Toili AKP Raden Hermawan, KUA Toili Ismail, para Lurah/Kades, para tokoh agama, para tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

“Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan,” ungkap Kapolsek Toili.

Hermawan menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, termasuk dalam kegiatan keagamaan.

“Kami selalu siap memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan khususnya keagamaan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Menurutnya, pengamanan ini juga merupakan wujud dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah kegiatan keagamaan, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” harapnya.*HumasPolresBanggai