BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Samapta Polres Sigi Gelar Patroli Perintis Presisi, Jaga Kamtibmas dan Kelancaran Lalulintas

Tribratanews, Sigi – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas, Polres Sigi melalui Satuan Samapta melaksanakan kegiatan ‘Patroli Perintis Presisi’ di Desa Mpanau, dan Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru. Selasa (16/07/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh empat personel Satuan Samapta Polres Sigi dipimpin oleh Bripka Moh. Saleh dengan sasaran patroli di beberapa titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas serta kemacetan, dengan menyasar sejumlah lokasi dan tempat-tempat strategis.

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Iptu Budi Lubis menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, serta arus lalu lintas lancar.

“Sasaran kegiatan patroli ini diantaranya berupa persimpangan jalan, tempat ibadah, perumahan dan pemukiman penduduk.” Ujar Iptu Budi Lubis

“Dari kegiatan patroli ini terpantau situasi di wilayah hukum Polres Sigi tetap aman dan kondusif, arus lalu lintas  juga lancar.”

“Patroli juga memastikan tidak adanya gangguan keamanan yang signifikan.” Tutur Kasat samapta. (PS)