BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Demi Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Bualemo Aktif Laksanakan KRYD

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jajaran Polsek Bualemo aktif melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolsek Bualemo AKP Haryadi, mengungkapkan, KRYD ini menyasar Miras, narkoba, sajam, handak, DPO dan lainnya guna menekan angka kejahatan.

“Kita juga memeriksa identitas dan kelengkapan surat-surat kendaraan,” ungkapnya, kepada wartawan di Mapolsek Bualemo, Minggu (21/7/2024) siang.

Haryadi menyebutkan, KRYD dilaksanakan dengan melakukan Razia dan patroli merupakan langkah strategis untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

“KRYD ini tujuannya untuk menekan masuknya barang-barang terlarang dan mencegah terjadinya tindakan kriminal,” jelasnya.

Perwira pangkat tiga balak dipundaknya ini, berharap dengan terus melakukan KRYD ini dapat menciptakan kamtibmas, serta mengurangi angka kejahatan secara signifikan.

“Harapan kami dengan kehadiran polisi membuat masyarakat merasa lebih aman saat beraktivitas,” harapnya.*HumasPolresBanggai