NewsPOLRES MOROWALI

Ucapan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dari Kapolres Morowali Ke Kejaksaan Negeri Morowali

tribratanews, Morowali – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kapolres Morowali Yang diwakili Wakapolres Kompol Awaluddin Rahman,S.H.,M.H, Bersama Kasat Reskrim Iptu Agus Salim S.H.,M.Ap, Kasat Res Narkoba, Iptu I Komang Darmawa Adi,S.H Bersama Personel Polres Morowali mengunjungi Kajari Morowali untuk menyampaikan ucapan selamat, Senin(22/7/2024).

Rombongan tiba dan langsung diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Morowali I Wayan Suardi S.H.,M.H, beserta Staf dan Personel Kejaksaan Negeri Morowali, Acara dimulai dengan penyerahan nasi tumpeng dari Kapolres Morowali yang diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Morowali.

Selanjutnya Wakapolres menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 untuk Kejaksaan secara umum dan khususnya untuk Kajari Morowali, Kepala Kejaksaan Negeri Morowali mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan ucapan tersebut.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolres Morowali kemudian diserahkan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Morowali, Setelah itu, ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dari Wakapolres Morowali Bersama Rombongan Ke Kejaksaan Negeri Morowali.

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas yang baik antara Polres Morowali Dan Kejaksaan Negeri Morowali, Kedua instansi berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kerjasama demi menciptakan kondisi yang kondusif bagi Masyarakat Kabupaten Morowali.