Uncategorized

Masyarakat Desa Sansarino Sambut Positif Jumat Curhat Oleh Sat Binmas Polres Touna

Touna – Masyarakat Desa Sansarino Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una (Touna) menyambut dengan positif pelaksanaan forum Jumat Curhat dan menerima himbauan serta masukan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Touna, Jumat (26/07/2024) Jam 08.30 pagi tadi.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di kediaman bapak Muhamad Iddu ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Ngatimin didampingi KBO Sat Binmas Ipda Riono dan personel Sat Binmas Polres Touna lainnya.

Bapak Muhammad Iddu mengucapkan terimakasih kepada pihak polres Touna yang sudah melaksanakan Jumat curhat di wilayah Desa Sansarino. Kegiatan ini sanggat bermanfaat bagi kami. Semoga apa yang disampaikan dapat kami laksanakan.

Kasat Binmas AKP Ngatimin mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri dari tingkat atas di Mabes Polri sampai di tingkat bawah dalam rangka mendengar langsung aspirasi maupun keluhan dari masyarakat.

“Dengan mendengar langsung keluhan dari masyarakat, kita akan mengetahui dan mendapat banyak informasi serta masukan terkait apa saja yang menjadi atensi maupun permasalahan sehingga bisa segera cepat ditangani serta diselesaikan,” ujar Kasat Binmas

Kasat Binmas juga menyinggung tentang pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Tinombala 2024 yang sudah dimulai sejak tanggal 15 Juli 2024 dan akan berakhir pada 28 Juli 2024 nanti. Untuk itu kami menghimbau masyarakat untuk melengkapi komponen kendaraannya.

“Seperti plat, kaca spion dan gunakan knalpot standar, selalu memakai helm saat berkendara dan jangan lupa membawa surat-surat kendaraannya seperti STNK serta SIM ,” pesan Kasat Binmas.

Diakhir pertemuan pagi tadi, Kasat Binmas menyampaikan kepada warga untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban disekitar lingkungannya masing-masing. Jangan terprovokasi dengan adanya berita- berita bohong atau Hoak menjelang Pelaksanaan Pemilukada tahun 2024.