BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Semangati Pakibra, Kapolsek Bunta Berikan Motivasi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Di sela sela kesibukannya, Kapolsek Bunta IPTU Tamrin Luntaya sempatkan hadir di tengah tengah berlangsungnya latihan calon anggota Paskibraka Kecamatan di halaman Kantor Camat Bunta, Banggai, Jumat (26/7/24) pagi.

Kehadiran Kapolsek ini dalam rangka memberikan arahan dan motivasi di hadapan calon anggota Paskibraka Kecamatan Bunta yang nantinya akan bertugas pada Upacara puncak peringatan HUT Kemerdekaan ke-79.

Dihadapan Calon Paskibraka IPTU Tamrin menyampaikan patut berbangga dari sekian banyak pelajar bisa terpilih sebagai calon Paskibraka tingkat Kecamatan.

“Mari tanamkan semangat berlatih agar nantinya pada saat pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan Ke-79 dapat berjalan dengan lancar,” katanya.

Kapolsek menambahkan, sebagai anggota Paskibraka dituntut untuk disiplin sebab nantinya semua mata akan tertuju pada upacara puncak pengibaran Bendera Merah Putih, untuk itu semuanya harus bisa tampil prima.

Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan, Dia berpesan,” Silahkan berlatih dengan sungguh sungguh dan fokus dengan intruksi para pelatih serta
pupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama Anggota Paskibraka,” tutupnya.*HumasPolresBanggai