Uncategorized

Ciptakan Situasi Yang Aman, Polsek Ampana Tete Lakukan KRYD

Touna – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan konduktivitas, Polsek Ampana Tete laksanakan patroli dialogis KRYD dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya, Sabtu (27 Juli 2024) Sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Ampana Tete Aipda Adirsan bersama Bripka Roby Setyawan dan Bripka Reky A. Paat.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto mengatakan, kegiatan Patroli dan Sambang ini dilaksanakan guna menginimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas.”

Anggota kami menyampaikan pesan-pesan kamtibnas kepada warga masyarakat di sekitar Desa Tete B. Kec. Ampana Tete Kab. Touna,” ujarnya. “

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu aktif dalam menjaga kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal masing-masing apalagi dalam menghadapi tahun politik seperti sekarang ini,” tambahnya.

Iptu Ari juga berpesan kepada masyarakat segera melapor ke pihak Polsek Ampana Tete jika terjadi sesuatu hal yg dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.