BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Wakapolsek Hadiri Pemilihan Ketua Kwaran Pamuka Balantak

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, rapat konsolidasi Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Balantak pada Sabtu (27/7/2024) di Gedung Serba Guna Balantak, Kabupaten Banggai.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita ini menjadi momen penting dalam menentukan arah kepemimpinan bagi Pramuka di tingkat kecamatan.

Wakapolsek Balantak IPTU Alfius Dapimoendi turut menyemarakkan acara tersebut. Musyawarah ini menjadi panggung bagi pemilihan ketua Kwaran Gerakan Pramuka Balantak, menggantikan kepemimpinan yang telah berakhir periode 2021-2024.

Dalam suasana yang penuh keamanan dan kelancaran, proses pemilihan berlangsung dengan tertib. Para peserta musyawarah turut aktif dalam diskusi untuk menemukan sosok yang tepat sebagai pemimpin baru Gerakan Pramuka di Kecamatan Balantak.

IPTU Alfius menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Semangat kebersamaan serta kesadaran akan pentingnya kepemimpinan yang baik dalam membimbing para Pramuka menjadi ciri khas dari acara tersebut.

Dengan demikian, Musyawarah Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Balantak telah sukses dilaksanakan, menandai awal dari era kepemimpinan baru yang diharapkan akan membawa semangat baru bagi perkembangan Pramuka di wilayah tersebut.

“Terima kasih kepada Masdia Lamondjong yang kepengurusannya telah berakhir. Dan selamat kepada Asri Laumong yang terpilih secara aklamasi sebagai ketua kwaran pramuka Balantak,” tutupnya.*HumasPolresBanggai