POLRESPOLRES BANGGAI

Kapolsek Pagimana Tutup Turnamen Bola Voli Karang Taruna Poh 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Turnamen Bola Voli Karang Taruna Desa Poh Tahun 2024 resmi ditutup secara langsung oleh Kapolsek Pagimana AKP Laata, SH, Senin (29/7), di Lapangan Desa Poh, Banggai.

Tim Lauwon Putra keluar sebagai juara I dalam Tournament Bola Voli ini disusul Tim Poh Senior menempati Juara II. Untuk kategori putri juara I Tim Lambangan serta juara II Tim Bunga.

Penutupan Turnamen dihadiri Danramil 1308-07 LB, Pemdes Poh, tokoh agama dan masyarakat setempat ratusan orang.

Kapolsek Pagimana AKP Laata mengatakan Tournament Bola Volly Karang Taruna Poh dalam rangka untuk memberi hiburan kepada masyarakat serta penyaluran hobi positif bagi pecinta bola voli.

“Tournament ini tidak hanya sekedar penyaluran hobi, tetapi juga sebagai motivasi serta melatih mental dan pengalaman generasi muda, sehingga dapat bersaing pada kejuaraan yang lebih tinggi,” katanya.

Untuk diketahui kejuaraan ini diikuti berbagai tim yang berasal dari luar Kecamatan Pagimana turut meramaikan semarak pertandingan telah mengeluarkan skill dan bersaing sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam Tournament Bola Voli Karang Taruna Poh 2024. Serta para Panitia Pelaksana,” ucapnya.

Ia berpesan kepada atlet yang telah prestasi kiranya dapat menjadi pemacu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, agar menjadi penyemangat dalam latihan sehari-hari dan terus berusaha sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Kepada atlet yang telah bekerja keras namun belum meraih hasil yang memuaskan, saya juga berpesan untuk terus berlatih, Turnamen ini sebagai bahan evaluasi untuk lebih maju lagi kedepan,” pesannya.*Humas Polres Banggai