Uncategorized

Sat Binmas Polres Touna, Lakukan silaturahmi Kepada Kades Buntongi Beserta Perangkatnya.

Touna –Sat Binmas Polres Touna Lakukan Kegiatan dalam rangka menjalin Kemitraan serta silaturahmi Kepada Kades Buntongi Beserta Perangkatnya Selasa (30 Juli 2024)sekitar pukul 08.30

Kegiatan ini dihadiri Oleh KBO Binmas Ipda Riono dan Kanit Binkamsa Aiptu Sempo, Kanit Bintibsos Aipda Ade Saiful, Banit Binmas Brigpol Angga Agus Pratama, yang bertempat di Desa Buntongi dan wilayah Kel. Bailo Baru Kecamatan Ampana Kota Kab Touna.

Akp Ngatimin mengatakan, dalam rangka menjalin kemitraan serta silaturahmi Kepada Kades Buntongi Beserta Perangkatnya serta sekaligus untuk Menghimbau terkait Kamtibmas terkait dengan berlangsungnya Tahapan Pilkada 2024 yang akan datang dalam serta berharap adanya dukungan dari Pihak Desa Buntongi serta masyarakat terhadap tugas kepolisian.

“Personil Sat Binmas polres Touna mengharapkan apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas baik pidana pihak Desa selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun Bhabinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti,”kata KBO Binmas Ipda Riono.

“kami selalu menghimbau kepada para Perangkat Desa agar mewaspadai danTidak mudah percaya berita bohong (Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga Menjelang Tahapan Pemilukada di 2024 di Kab. Tojo Una una,”tambahnya

Lanjut pada pukul 10.00 wita melaksanakan sambang ke Masyarakat Bailo Baru guna memberikan Himbauan Kamtibmas serta mengajak kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing- masing.

“Allhamdulillah Kegiatan sambang ini mendapat sambutan yang baik dari kepala Desa Buntongi karena pihak kepolisian telah yang menjalin kerjasama yang baik antara Polri dengan masyarakat serta dapat menukar informasi yang berkembang dikalangan masyarakat,”tutup Ipda Riono.