BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Satu Personel Polda Sulteng turut Berlaga di Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia 2024

Palu, Tribratanews – Satu personel Polda Sulteng turut memperkuat tim Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Polri yang akan berlaga di Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia 2024.

Bersama dengan atlit taekwondo dari berbagai Polda, Bripda Johansen Vincenzo Angtolis akan berlaga pada tanggal 2-4 Agustus 2024 di Dewan Sri Sarjana Universiti Tenaga Nasional Selangor Malaysia.

“Bripda Johansen Vincenzo Angtolis bertugas di SPN Polda Sulteng, Ia dipanggil untuk bergabung dengan Kontingen Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Polri,” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Rabu (30/7/2024)

Pemanggilan Bripda Johansen Vincenzo Angtolis untuk mengikuti Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia 2024.yang akan dilangsungkan di Dewan Sri Sarjana Universiti Tenaga Nasional Selangor Malaysia, ujarnya.

Bripda Johansen Vincenzo Angtolis adalah atlit Taekwondo andalan Polda Sulteng ucap Kabidhumas. Prestasi yang pernah diraihnya antara lain :

  1. Juara 1 Thailand Open 2019
  2. Juara 3 POPNAS 2019
  3. Juara 1 Prapon 2019
  4. Juara 2 Pon Papua 2021
  5. Juara 1 Kapolri Cup 2024

Catatan prestasinya itulah yang menjadi pertimbangan pimpinan Polri melalui Asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M memanggil Bripda Johansen Vincenzo Angtolis, jelas Kabidhuma Kombes Pol. Djoko Wienartonl.

Mohon doa dan dukungan masyarakat Sulawesi Tengah, semoga perjuangan Bripda Johansen Vincenzo Angtolis dalam kejuaraan Taekwondo Internasional Malaisya 2024 dapat meraih prestasi yang dapat dibanggakan, tandasnya. (Fz)