POLRESPOLRES BANGGAI

Sat Set!!!, Pembuatan SKCK di Polres Banggai Kurang dari 5 Menit

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pelayanan publik yang diberikan jajaran Polres Banggai, kembali mendapat apresiasi dari masyarakat.

Kali ini respon positif itu datang dari beberapa warga Luwuk yang tengah mencari pekerjaan. Dan mereka pun membutuhkan adanya SKCK dalam permohonan lamarannya.

Simpati dan kepuasan masyarakat semakin menguat, dengan antrian para guru yang lulus sertifikasi tetap puas dengan layanan yang diberikan.

Salah satu pengunjung Erawaty Mbayang mengapresiasi pelayanan SKCK Polres Banggai yang melayani meski waktu pelayanan sudah tutup.

“Bahkan pembuatannya kurang dari 5 menit asalkan berkas lengkap. Salut dan Bangga untuk Polres Banggai, Terimakasih Pak Polisi,” ujar Erawaty Mbayang.

Meskipun banyak berkas yang diterima, petugas tetap semangat memberikan pelayanan sepenuh hati.

Terpisah, Kasat Intelkam Polres Banggai AKP Usman, SH mengungkapkan, bahwa Polres Banggai berkomitmen membantu masyarakat dalam membutuhkan pelayanan kepolisian.

“Ini sudah menjadi komitmen Polri khususnya Polres Banggai dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan publik,” ungkapnya, Rabu (31/7/2024).

Usman menerangkan bahwa petugas bekerja maksimal dan professional untuk memastikan semua proses pembuatan SKCK berjalan tepat waktu.

“Asalkan berkas pendukung lainnya terpenuhi, kurang dari 5 menit terselesaikan. Ini semua respon cepat pelayanan Polres Banggai dimana harapan dan kepercayaan public semakin tinggi,” tandasnya.*Humas Polres Banggai