Uncategorized

Sat Binmas Polres Touna Lakukan Sambang Dalam Rangka Menjalin Silaturahmi Kepada Kades Saluba Beserta Perangkatnya

Touna – Sat Binmas Polres Touna laksanakan sambang dalam rangka menjalin kemitraan serta silaturahmi kepada Kades Saluba beserta perangkatnya Kamis (01 Agustus 2024) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Sat Binmas Ipda Riono didampingi Kanit Binkamsa Aiptu Sempo, Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Muh. Ikbal dan Kanit Bintibsos Aipda Ade Saiful.

KBO Binmas Ipda Riono mengatakan, kegiatan sambang ini kami lakukan dalam rangka menjalin kemitraan serta silaturahmi kepada Kades yang ada di wilayah hukum Polres Touna.

“Pagi tadi kami mengunjungi kantor desa Saluaba untuk bersilaturahmi dengan Kades Saluba beserta perangkatnya,” ujarnya.

KBO Sat Binmas juga menghimbau terkait kamtibmas jelang berlangsungnya tahapan Pilkada 2024 yang akan datang.

“Kami berharap kepala desa dapat turut serta membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayahnya, lanjutnya.

“Apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas segera laporkan dengan pihak kepolisian maupun Bhabinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti,” kata KBO Binmas lagi.

Ipda Riono juga berpesan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga jelang pelaksanaan Pilkada di 2024 nanti.

“Silakan mendukung jagoannya masing-masing, hindari melakukan ujaran kebencian, apalagi menebar berita yang belum tentu kebenarannya di masyarakat,” pesan KBO Ipda Riono