POLRESPOLRES DONGGALA

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres : Selamat Kepada AKP Recky M

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Polres Donggala,Polda Sulteng Pagi tadi, bertempat di Lapangan Mako Polres Donggala telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian, Kamis (01/08/24). 

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K dihadiri PJU Polres, para Kasat, Kapolsek para Perwira, beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Donggala, serta anggota Polres Donggala usai melaksanakan Apel Pagi.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada AKP Recky M yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian terhitung 1 Agustus 2024.

“Selamat kepada AKP Recky semoga Amanah yang pada hari ini dinaikkan pangkatnya dari Iptu ke Akp terhitung 1 Agustus 2024,” ujarnya.

Menurutnya, kenaikan pangkat anggota Polri bukanlah semata hak anggota, namun sebelumnya didahului dengan suatu proses penilaian oleh dewan pertimbangan karier dengan ketentuan yang ada.” Imbuhnya

Kenaikan pangkat pengabdian merupakan sebuah reward dari Polri kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik tanpa ada pelanggaran disiplin selama masa dinasnya di Kepolisian.” Terang Kasihumas AKP Nyoman

KabagSdm AKP Gusti berharap, semoga melalui upacara ini dapat memberikan motivasi dan menjadi contoh bagi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri.

Diakhir Acara Kapolres melakukan penyiraman kembang  tanda Wujud Syukur serta foto bersama ,” tutupnya 

Polres Donggala (As/Hms)