NewsPOLRES MOROWALI

Bhabinkamtibas Polres Morowali Hadiri Rapat Pleno Penyusunan DPHP Tingkat Desa di Wosu Menuju Pilkada Damai 2024

tribratanews, Morowali, – Polres Morowali Melalui Bhabinkamtibmas Menghadiri kegiatan Rapat Pleno Penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat desa/kelurahan di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali,Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Acara ini berlangsung di Sekretariat PPS, Kantor Desa Wosu, dan dihadiri oleh Aipda Syahbudin selaku Bhabinkamtibmas Desa Wosu dari Polsek Bungku Barat, Polres Morowali, Pada hari Kamis, 1 Agustus 2024, Sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun daftar pemilih yang telah dimutakhirkan untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024. Penyusunan daftar pemilih yang akurat dan mutakhir merupakan langkah penting dalam mempersiapkan Pilkada yang transparan dan demokratis.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto S.I.K.,M.H mengharapkan agar Pilkada Morowali 2024 dapat berlangsung dengan damai dan kondusif, Beliau menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh pihak yang terlibat dapat bekerja sama dengan baik sehingga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 di Kabupaten Morowali dapat berjalan lancar dan sukses.