Uncategorized

Tingkatkan Silaturahmi Dengan Masyarakat, Sat Binmas Polres Touna laksanakan kegiatan Jumat Curhat

Touna – Sat Binmas Polres Touna laksanakan kegiatan Jumat Curhat mendengar langsung aspirasi maupun keluhan dari para pedagang ikan dan masyarakat yang berada di jalan Yos Sudarso Kelurahan Uentanaga Bawah Kecamatan Ratolindo, Jumat (02/08/2024) Jam 08.30 Wita.

Kegiatan dipimpin oleh KBO Sat Binmas Ipda Riono didampingi Kanit Binkamsa Aiptu Sempo, Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Muh. Ikbal dan Kanit Bintibsos Aipda Ade Saiful.

KBO Sat Binmas Ipda Riono melakukan dialog kepada pedagang ikan dan warga masyarakat dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dan untuk mengetahui langsung keluhan masyarakat terkait kamtibmas.

“Dengan kegiatan ini kami bisa mendapat banyak informasi serta masukan terkait apa saja yang menjadi atensi maupun permasalahan sehingga bisa segera cepat ditangani serta diselesaikan,” ucap Ipda Riono

Pada kesempatan Jumat Curhat pagi tadi KBO Sat Binmas juga menghimbau kepada warga masyarakat tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban di sekitarnya lingkungan masing dan tidak terprovokasi dengan adanya berita- berita bohong atau hoax terutama menjelang pilkada.

“Kami mengharapkan dukungan dari para pedagang apabila ada permasalahan dapat menghadapinya dengan bijaksana dan tetap menjaga kerukunan bersama,” lanjutnya.

Di akhir kunjungannya Ipda Riono berpesan kepada para pedagang maupun pembeli untuk tetap menjaga kebersihan di area tempat penjualan serta Tertib waspada dalam memarkir kendaraannya.