BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Turut Berduka Cita, Kapolda Sulteng bersama Ibu Melayat ke Kediaman Almarhum Kasat Narkoba Polres Morut

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., bersama Ibu melayat ke rumah duka Almarhum (Alm) AKP Supriadi, S.H, Kamis 1 Agustus 2024 pagi, di kediaman Almarhum AKP Supriadi, S.H, Jalan Suprapto, Palu Timur, Kota Palu.

Almarhum AKP Supriadi, S.H., yang selama ini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Morowali Utara (Morut) itu meninggal dunia, pada hari Rabu 31 Juli 2024, pukul 17.20 Wita, di RS Samaritan, Palu Selatan, Kota Palu, dikarenakan sakit, almarhum juga meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan, sebelumnya almarhum pada tanggal 29 Juli 2024 pagi, terjatuh di kamar mandi. Almarhum langsung dibawa ke Sidokkes Polres Morowali Utara untuk memberikan penanganan awal berupa pemasangan infus, setelah dilakukan penanganan awal, almarhum langsung di rujuk ke RSUD Kolonodale, Kabupaten Morowali Utara.

Tiba di IGD RSUD Kolonodale, almarhum langsung mendapatkan penanganan dari tim medis RSUD Kolonodale.

“Setelah mendapatkan perawatan sementara, di hari yang sama, RSUD Kolonodale merekomendasikan almarhum segera di rujuk ke RS Bhayangkara Palu untuk pemeriksaan CT scan kepala,” tambahnya.

Lanjut Kabid Humas, tanggal 30 Juli 2024, dini hari, pukul 02.00 Wita, almarhum tiba di IGD RS Bhayangkara Palu dan langsung mendapatkan penanganan dari tim medis di RS Bhayangkara Palu untuk pemeriksaan CT scan kepala.

Setelah mendapatkan penanganan dari tim medis, RS Bhayangkara merujuk almarhum ke RS Samaritan Palu untuk penanganan lebih lanjut ke dokter Spesialis Bedah Saraf.

Tiba di IGD RS Samaritan Palu, almarhum langsung mendapatkan penanganan dari tim medis, hingga dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 31 Juli 2024, pukul 17.20 Wita.

“Kami, segenap keluarga besar Polda Sulteng, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kehilangan Almarhum AKP Supriadi, S.H, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” pungkasnya.(fn)