BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Ramah Tamah Kapolda Sulteng dan Insan Pers, Sinergi Jelang Pilkada 2024

Tribratanews, Palu – Suasana penuh keakrapan nampak dalam pelaksanaan ramah tamah Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho dengan Insan Pers yang ada di Kota Palu, berlangsung di EN Resto Jalan Thamrin, Palu, Jumat (2/8/2024) malam

“Malam ini kita Gelar malam ramah tamah Polda Sulteng dengan Insan Pers yang ada di Kota Palu,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono

Acara ini digagas bapak Kapolda Sulteng untuk lebih mendekatkan diri dengan Insan Pers, ujarnya.

“Bapak Kapolda nampak berinteraksi dengan berdiskusi bersama-sama beberapa jurnalis. Sehingga suasanapun menjadi cair,” jelas Kabidhumas.

Ini juga sebagai upaya Polda Sulteng untuk perkuat sinergi dengan media didalam menghadapi Pilkada serentak 2024, terang Djoko.

Lanjut kata Djoko, Pers mempunyai peran untuk turut menciptakan kamtibmas yang kondusif melalui pemberitaan yang menyejukkan untuk meluruskan informasi hoax di media sosial selama tahapan Pilkada.

Polda Sulteng dan Pers siap mengawal, mengamankan dan mensukseskan Pilkada 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah yang aman, damai dan sejuk, pungkasnya.

Hadir dalam pelaksanaan ramah tamah Irwasda Polda Sulteng, Karo Ops, Dirlantas, Dirreskrimum, Dirreskrimsus, Dirresnarkoba, Dirpolairud, Dirbinmas, Kabidhumas, Kabidpropam dan Kapolresta Palu. (ab)