BID HUMASSATKER

Jelang Pilkada, Polda Sulteng Memperkuat Sinergi Dengan Media

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Suasana penuh keakraban tampak dalam ramah tamah Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Polisi Agus Nugroho bersama puluhan jurnalis di Kota Palu, berlangsung di sebuah restoran Jalan MH Thamrin, Jumat (2/8/2024) malam.

“Tadi kita gelar malam ramah tamah Polda Sulteng dengan insan pers yang ada di Kota Palu,” ungkap Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Polisi Djoko Wienartono, Jumat malam.

Acara ini digagas Kapolda Sulteng untuk lebih mendekatkan diri dengan jurnalis.

Kapolda tampak berinteraksi dengan berdiskusi bersama-sama beberapa jurnalis, sehingga suasana pun menjadi cair.

Menurut Djoko, hal ini juga sebagai upaya Polda Sulteng untuk memperkuat sinergi dengan media dalam menghadapi pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Djoko mengatakan, pers mempunyai peran untuk turut menciptakan kamtibmas yang kondusif melalui pemberitaan menyejukkan untuk meluruskan informasi hoaks di media sosial selama tahapan pilkada.

Polda Sulteng dan pers siap mengawal, mengamankan dan menyukseskan pilkada serentak 2024 di wilayahnya yang aman, damai dan sejuk.

Hadir dalam pelaksanaan ramah tamah Irwasda, Karo Ops, Dirlantas, Direktur Reskrimum, Direktur Reskrimsus, Direktur Resnarkoba, Direktur Polairud, Direktur Binmas, Kabid Humas, Kabid Propam dan Kapolresta Palu. (ab)