BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polisi Turun TKP Tabrakan Maut di Bunta, Satu Remaja Meninggal

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dua motor terlibat tabrakan saat hendak berbelok ditikungan, Sabtu (3/8/2024) pukul 23.15 Wita. Salah seorang pengendara meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka ringan.

Korban meninggal inisial DD (16), berboncengan dengan NR (17) yang mengalami luka lecet dibagian jari sebelah kanan. Keduanya warga Kelurahan Bunta I, Kabupaten Banggai.

Menurut Kapolsek Bunta IPTU Tamrin Luntaya, kecelakaan itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Bunta I. Saat itu, sepeda motor Yahama Mio tanpa TNKB yang dikendarai korban DD, bergerak dari arah Luwuk ke Pelabuhan Bunta.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya tikungan Tugu Bunta I, datang dari arah berlawanan sepeda motor Suzuki Shogun B 4593 SEG yang dikendarai AA (17) warga Desa Pongian.

“Suzuki Shogun datang dari arah Kelurahan Kalaka (Alfamidi) menuju Desa Pongian. Karena jarak yang begitu dekat kedua sepeda motor tabrakan depan-depan,” ungkapnya.

Sesaat setelah kejadian, pengendara motor Yamaha Mio meninggal dunia. Sementara korban lainnya yakni AA mengalami luka robek dibagian kaki kiri dan kanan.

Oleh petugas, kesemua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Bunta untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kondisi cuaca saat itu cerah. Atas kejadian ini kerugian material sekitar Rp 5 Juta. Dan barang bukti diamankan di Mapolsek Bunta,” sebut IPTU Tamrin.*HumasPolresBanggai