BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakapolres Sigi Hadiri Peringatan Haul Ke-3 Al Habib Saggaf bin Muhammad Al Jufri

Tribratanews, Sigi – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H., diwakili Wakapolres Sigi Kompol Sulardi, S.H., M.H. menghadiri kegiatan peringatan Haul ke-3 Al Habib Saggaf Bin Muhammad Al Jufri, di  Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Alkhairaat Ilmi Desa Kotarindau Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi. Sabtu(03/08/24).

Kegiatan yang dihadiri ribuan jamaah dari berbagai daerah di wilayah provinsi Sulawesi Tengah tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Prof.Dr.Ir.H. Fadel Muhammad, Forkopimda Provinsi Sulteng dan Forkopimda Kabupaten Sigi, beserta para Ulama dan para habaib.

Usai kegiatan Wakapolres Sigi menjelaskan Polres Sigi sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan Haul yang ditandai dengan kehadirannya dalam kegiatan tersebut dan digelarnya pengamanan oleh Polres Sigi.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi dengan para Ulama, Habaib dan masyarakat yang dapat membantu terjalinnya kerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sigi,” ujar Wakapolres.

Selanjutnya, menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Wakapolres Sigi menghimbau warga masyarakat khususnya di Kabupaten Sigi, untuk tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan.

“Dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2024, jangan mudah terpengaruh akan berita atau isu-isu hoaks yang dapat memprovokasi dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan,” imbau Wakapolres.

Pada kegiatan peringatan Haul ke-3 Alhabib Saggaf bin Muhammad Aljufri di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Alkhairaat Madinatul tersebut, Polres Sigi melibatkan 100 personel untuk Pengamanan kegiatan tersebut. (PS)