BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Ketua Komisi II DPRD Banggai Silahturahmi ke Mapolsek Bualemo

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Bualemo AKP Haryadi menerima kunjungan dan silaturahmi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banggai Sukri Djalumang, di Mapolsek Bualemo, Minggu (4/8/2024) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DRPD Banggai Sukri Djalumang memberikan motivasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari kepada Polsek Bualemo.

Kapolsek juga mohon dukungan serta partisipasi dari Ketua Komisi II DPRD Banggai tersebut untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Bualemo yang aman kondusif.

Dalam silahturahmi itu, Sukri memberikan fasilitas pertanian berupa jonder / tractor untuk membuka lahan pertanian di belakang Mako Polsek Bualemo.

“Terpantau lahan tak terpakai dibelakang Mapolsek Bualemo, sehingga di tawarkan untuk digunakan sebagai lahan pertanian,” sebut Haryadi.

“Bahwa lahan yang akan dikelola ini sekitar 2 Hektar,” sambungnya.

Sukri Djalumang menegaskan berkomitmen akan memberikan dukungan berupa bibit pertanian berupa rica, tomat, bawang dan sebagainya agar ditanami diarea tersebut.

“Kami akan selalu mendukung program kerja Polsek Bualemo dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.*HumasPolresBanggai