BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Cegah Tindak Kriminal Malam Hari, Satlantas Polres Sigi Laksanakan Patroli Blue Light

Tribratanews, Sigi, – Personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sigi kembali melaksanakan patroli blue light guna mengantisipasi tindak kriminal pada malam hari dan pengaturan arus lalulintas di wilayah Kabupaten Sigi, minggu malam (4/8/2024).

Kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Bripka Hasdatul Melin dengan sasaran sepanjang Jl. Poros Palu-Kulawi Desa Sidondo Kecamatan Sigi Kota dan Desa Maranatha Kecamatan Sigi Kota Kabupaten Sigi.

Kasat Lantas Polres Sigi Iptu Hendrik,S.H, menjelaskan kegiatan patroli malam ini dalam rangka menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas di Wilayah Kabupaten Sigi dan dilaksanakan malam hari.

“Kami akan rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam hari, agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang saat beraktifitas, “Jelas Kasat.

Pada kesempatan itu petugas melakukan imbauan terhadap pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas guna menekan angka kecelakaan yang berakibat fatal dan terciptanya kamseltibcar lantas.

Dari hasil pantauan petugas, arus lalu lintas dalam keadaan aman lancar dan tidak ditemukan titik kepadatan maupun titik kemacetan, kegiatan masyarakat di jalan raya berjalan dengan normal dan tidak ada kejadian menonjol serta mengajak masyarakat Kabupaten Sigi untuk taat dan mendisiplinkan diri dalam berlalulintas. (PS)