Uncategorized

Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Dialogis di Wilayah Kecamatan Ratolindo

Touna – Personil Polsek Ampana Kota laksanakan patroli dialogis dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat, Sabtu (10/08/2024) pukul 09.30 Wita

Kegitan patroli dialogis pagi tadi dilaksanakan oleh piket Regu lll yang dipimpin oleh Aiptu Sudirman, Aipda Rudianto Sangketa, Aipda I Nengah Subrata dan Briptu Ahluddin.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

“Pagi tad para personil patroli melaksanakan di kegiatan seputaran Kecamatan Ratolindo. Mereka  memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ucap Iptu Maryanto.

“Mereka juga berpesan kepada warga yang ditemui untuk selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas,” lanjutnya.

Iptu Maryanto menerangkan, personil patroli juga menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul dan memberikan himbauan serta mengajak untuk sama-sama dalam Kamtibmas menjelang Pilkada nanti.

“ Pelaksanaan Pilkada tahun 2024 sudah di depan mata, mari kita sukseskan pelaksanaannya dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing,” tutup Kapolsek Iptu Maryanto