NewsPOLRES MOROWALI

Bhayangkari Sulteng Juara Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024 Zona 6

tribratanews, KENDARI – Dengan materi pemain yang cukup mumpuni, tim bola voli Bhayangkari Sulawesi Tengah akhirnya merebut juara 1 (satu) zona 6 (enam) Sulawesi turnamen bola voli Bhayangkari Cup tahun 2024 di GOR Poltekkes Kemenkes Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (14/8/2024)

Turnamen bola voli yang digelar tanggal 13-14 Agustus 2024 dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72 tahun 2024 diikuti Bhayangkari Sulteng, Bhayangkari Sulut, Bhayangkari Gorontalo dan tuan rumah Bhayangkari Sulawesi Tenggara.

Hari pertama pertandingan, Selasa (13/8) pagi, Bhayangkari Sulteng mampu mengkandaskan perlawanan yang cukup apik dari Bhayangkari Sulut dengan skor 2-1.

Masih dihari yang sama, bermain malam hari tim Bhayangkari Sulteng lagi-lagi meraih kemenangan dengan mengkandaskan Bhayangkari Gorontalo dengan skor 2-0.

Memasuki hari kedua, Rabu (14/8) tim bola voli Bhayangkari Sulteng dibawah asuhan pelatih Pius Sri Nakula menghadapi tuan rumah Bhayangkari Sultra.

Dengan semangat juang tinggi, tim Bhayangkari Sulteng menunjukan dominasinya, tuan rumah Sultra dibuat tidak berdaya yang akhirnya mampu dikalahkan dengan skor 2-0.

“Alhamdullilah berkat suntikan semangat Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, ibu Fera Agus Nugroho yang hadir langsung di Kendari, tim bola voli Bhayangkari Sulteng keluar sebagai Juara,” kata AKP Junus Achpah selaku Manajer tim Bhayangkari Sulteng dari Kendari, Rabu (14/8/2024)

Bhayangkari Sulteng keluar sebagai Juara turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup tahun 2024 zona 6 yang berlangsung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ujarnya

AKP Junus Achpah juga menyebut, zona 6 dalam turnamen ini diikuti Bhayangkari Sulteng, Bhayangkari Sulut, Bhayangkari Gorontalo dan Bhayangkari Sultra.

Setelah keluar sebagai Juara Zona 6, Bhayangkari Sulteng akan tampil di 16 besar turnamen Bhayangkari Cup yang akan digelar di Jakarta, tandasnya