BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Kapolres Banggai Gelar Jumat Curhat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari menggelar program Jumat Curhat di Kendai Aamanar, Kawasan Perkantoran Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Jumat (16/8/2024) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dihadiri sejumah Pejabat Utama Polres Banggai, Komunitas Motor Maleo Trail Adventure (MATA Luwuk) dan masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan tanya jawab terkait dinamika dan situasi kamtibmas serta pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Banggai.

Pada kesempatan itu AKBP Putu juga menyampaikan terima kasih karena selama ini warga sudah ikut membantu memelihara kamtibmas.

Masyarakat yang hadir terlihat sangat antusias untuk menyuarakan segala apa yang menjadi keluhan mereka selama ini.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda mengatakan, program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat.

“Guna membangun kinerja Polri yang lebih baik,” ungkap Al Amin.

Ia menjelaskan, Program Jumat Curhat merupakan wadah untuk saling berinteraksi dan bersilaturahmi antara masyarakat dengan Polri.

“Ini adalah program komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat, untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat,” jelasnya.

Perwira pangkat dua balak inni berharap, dengan adanya program Jumat Curhat ini, silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas.

“Program Jumat Curhat ini akan terus dilaksanakan secara rutin, bukan hanya di Polres saja tetapi hingga ke Polsek jajaran,” tutupnya.*HumasPolresBanggai