Uncategorized

Sambut Hari Jadi Ke-76, Polwan Polres Touna Laksanakan Bhakti Religi

Touna – Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Touna menggelar kegiatan bakti religi dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 September 2024 mendatang.

Bhakti religi di gelar di dua tempat ibadah yakni Masjid Al Muhajirin Polres Touna dan Pura Dharma Shahwita Polres Touna, Jumat (16/08/2024) pukul 09.00 Wita pagi tadi.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kabag SDM AKP Muh. Natsir, S.H. selaku senior dan pembina Polwan Polres Touna menerangkan kegiatan Bakti Religi tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi Polwan RI Ke-76.

“Kegiatan pada pagi tadi melibatkan seluruh personil polwan dengan melakukan pembersihan baik di halaman maupun di Masjid Al Muhajirin Polres Touna dan Pura Dharma Shahwita Polres Touna.

“Bakti Religi yang dilakukan Polwan Polres Touna ini merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Polwan di tahun 2024 ini,” ujar AKP Natsir.

Dikatakan AKP Natsir bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakann setelah apel pagi dimulai dengan membersihkan halaman, teras, jendela, pintu dan lantai maupun sekitar halaman tempat ibadah masing-masing.

Lebih lanjut AKP Natsir mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polwan Polres Touna terhadap lingkungan tempat ibadah dan masyarakat sekitar.

“Dengan kegiatan ini diharapkan tercipta kerukunan umat beragama, sehingga terjalin kebersamaan yang erat untuk mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkas AKP Natsir.