BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek dan Wakapolsek Hadiri Pemakaman Ketua Adat Balantak

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai bentuk empati Kapolsek Balantak AKP Teddy Fredi Polli bersama Wakapolsek Iptu Alfius R Dapomoendi menghadiri pemakaman salah satu warganya di Desa Pulo Dua, Kecamatan Balantak Utara, Jumat 16 Agustus 2024 pagi.

Dalam momen tersebut kedua pimpinan di Polsek Balantak ini bukan hanya sekedar mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkannya, namun juga memberikan dukungan dan kehadiran nyata Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Almarhum Kahar Abusama merupakan Ketua Adat Balantak (Bosano) di Desa Pulo Dua Kecamatan Balantak Utara,” kata AKP Teddy.

Pelepasan almarhum ketempat peristirahatan terakhirnya dipimpin Camat Balantak Utara Kurnia Candra.

“Almarhum juga merupakan pensiunan PNS,” sebutnya.

Kehadiran kedua pucuk pimpinan di Polsek Balantak ini mencerminkan komitmen Polri untuk selalu mendampingi masyarakat dalam setiap situasi.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kehadiran Polri bukan hanya pada saat-saat bahagia, tetapi juga di saat-saat sulit seperti kehilangan seorang yang dicintai,” bebernya.

Menurutnya, almarhum adalah salah satu warga yang selalu mendukung Polri dalam pelaksanaan tugas serta aktif dalam menjaga kamtibmas.

“Kami mendoakan semoga almarhum di berikan tempat yang layak di sisi Allah serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” tutupnya.*HumasPolresBanggai