BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 RI, Kapolres Banggai Terima Penghargaan Dari Bupati

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari SIK, menerima piagam penghargaan dari Bupati Ir. H. Amirudin Tamoreka pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 RI, di lapangan Tribun Miqran Luwuk, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Sabtu (17/8/2024).

Penghargaan itu diberikan atas kontribusinya dalam pengamanan pembangunan stategis dan aset daerah di Kabupaten Banggai.

Kapolres AKBP Putu mengatakan, tugas dan tanggungjawab Polres Banggai dalam melakukan penegakan hukum dan memberi rasa aman kepada masyarakat serta mengawal pembangunan.

“Tentunya Polri bersama TNI selalu hadir untuk memastikan semua pembangunan bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya kepada wartawan.

Selain itu, orang pertama di Polres Banggai ini menyatakan, bahwa akan mengawal agenda Pilkada setentak 2024 agar bisa berjalan dengan baik.

“Dan Polres Banggai akan tetap netral. Itu harga mati,” tegasnya.

Bukan hanya itu, ia juga akan berinovasi, semakin adaptif, responsif, dan bertransformasi menjadi intitusi modern.

“Salah satu rencana inovasi nantinya berupa Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) berbasis online atau teknologi informasi (IT),” pungkasnya.*HumasPolresBanggai