BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Personel Polsek Kulawi Laksanakan Patroli Dialogis

Tribratanews, Sigi – Dalam rangka mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Kulawi Kepolisian Resor (Polres) Sigi melaksanakan patroli dan memberikan imbauan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Senin pagi(19/08/2024).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh PS. Ka SPKT Aipda Nurdin Lebe bersama personel Polsek Kulawi menyasar obyek vital, warung-warung, pemukiman warga dan tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan di Desa Bolapapu dan Desa Boladangko Kecamatan Kulawi.

Kapolsek Kulawi Ipda Johan Efendi menyampaikan bahwa pada kegiatan tersebut personel patroli berkomunikasi dengan masyarakat guna menyerap informasi, menerima keluhan tentang kamtibmas.

“Personel patroli aktif berkomunikasi guna menyerap informasi dan keluhan mengenai kamtibmas, sekaligus memberi imbauan-imbauan mengenai upaya pencegahan tindak kejahatan,” ujar Ipda Johan.

“Selain memantau situasi kamtibmas, kegiatan patroli pagi ini juga mengajak warga agar tetap aktif bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kondusifitas serta keamanan di lingkungan masing masing,”

“Dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat sangat penting dalam upaya menciptakan situasi kondusif terutama menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024,” pungkasnya. (ab)