BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polwan Polres Morowali Gelar Bhakti Sosial Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-76

Tribratanews, Morowali – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke – 76, Jajaran Polwan Polres Morowali menyelenggarakan Bakti Sosial di tiga Desa yaitu Desa Bente, Desa Ipi, dan Desa Bahotobungku Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (19/08/2024).

Pada tahun ini , Hari jadi Polwan Republik Indonesia mengusung tema ” Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas “.

Tema yang diusung tersebut dalam rangka memperkuat peran perempuan dalam Kepolisian serta mendukung kesejahteraan masyarakat.

Adapun kegiatan Bhakti sosial ini menyasar rumah-rumah masyarakat penyandang disabilitas dan masyarakat yang menderita sakit menahun di ketiga desa tersebut.

Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, S.H mengatakan dalam kegiatan ini, Polwan Polres Morowali memberikan bantuan sembako serta kursi roda kepada penyandang disabilitas dan mereka yang memerlukan perawatan jangka panjang.

“Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Ny. Diyah Suprianto, Wakapolres Morowali, Polwan Polres Morowali, para personil Polres Morowali serta pengurus Bhayangkari,” ucapnya.

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti sosial ini diharapkan dapat membantu memperkuat jalinan silaturahmi dan persaudaraan antar Polwan dan warga setempat.

“Kegiatan ini di harapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan dan memperkuat inklusivitas ekonomi di Kabupaten Morowali,” pungkas Kasi Humas. (ab)