BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Karendal Ops OMP Tinombala 2024 Minta Anggota Bertugas Dengan Profesional

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kabag Ops Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya meminta seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 agar melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab.

Hal itu disampaikan saat memberikan arahan kepada personel terlibat OMP Tinombala 2024 di Mapolres Banggai, Sabtu (24/8/2024) pagi.

“Tetap disiplin kerja yang tinggi, dalam memberikan pelayanan yang optimal. Tampilkan jati diri kita (Polri-read) sebagai sosok penolong, sahabat, pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Selaku Karendal Ops OMP Tinombala 2024 Polres Banggai, ia kembali menegaskan agar komitmen dan netralitas, serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dalam penyelenggaraan Pilkada.

“Ini dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tegasnya.

Kepada para Kasatgas, perwira pangkat tiga balak ini menyampaikan untuk selalu mengawasi tugas dan selalu memberikan petunjuk.

“Pedomani aturan dan standar operasional yang berlaku, untuk menghindari keraguan dan kesalahan prosedur dalam tugas,” jelasnya.

Dirinya berharap, tuhan yang maha esa senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Jaga kekompakan dan selalu solid, jaga Kesehatan. Jangan lupa berdoa sebelum bertugas,” tutupnya.*HumasPolresBanggai