LatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAI

Antispasi Aksi Begal Malam Minggu, Patroli Samapta Polres Banggai Sasar Daerah Rawan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sat samapta Polres Banggai Intensif patroli pada akhir pekan, Sabtu (24/8/2024) malam hingga dini hari tadi. Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kota Luwuk.

Satu regu patroli Sat Samapta melaksanakan patroli menyambangi obyek vital, pusat keramaian masyarakat dan wilayah rawan aksi pembegalan di akhir pekan.

Dalam patroli petugas Kepolisian menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada Masyarakat agar berhati hati serta jika ada sesuatu yang mencurigakan segera melapor ke layanan Polres Banggai ataupun ke kantor polisi terdekat.

Kasat Samapta, AKP Jimyarto Anasim, SH menjelaskan patroli rutin yang dilaksanakan di obyek vital dan tempat rawan untuk mencegah terjadinya Kriminalitas sehingga tercipta situasi aman kondusif.

“Kita tidak boleh underestimate, meski situasi Kota Luwuk relatif aman, kesiapsiagaan anggota tetap kita tingkatkan di jam-jam rawan aksi begal,” tutur Jimy, sapaan akrabnya.

“Selain antisipasi gangguan kamtibmas di malam minggu, patroli ini juga untuk antisipasi balap liar maupun aksi pencurian di saat kondisi sepi,” tutupnya.*HumasPolresBanggai