POLRES BUOL

Ini Arahan Karendal Opsres Saat Pimpin Apel Dihari Pertama Operasi Mantap Praja Tinombala-2024

Bertempat dihalaman Polres Buol dilaksanakan apel pengecekan Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024, Sabtu pagi (24/08/24) sekitar pukul 08.00 WITA.

Apel pengecekan dihari pertama Operasi ini dipimpin langsung Karendal Opsres Kompol Dewa Nyoman Sujendra S.H dan diikuti seluruh Satgas yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Tinombala-2024.

Adapun arahan dari Karendal Opsres kepada peserta apel yakni dalam pelaksanaan tugas selalu Persuasif dan humanis, karena pada intinya operasi mantap praja adalah operasi kemanusiaan dan tetap mengacu pada arahan pimpinan, Jaga netralitas, Laksanakan tugas dengan penuh tanggung rasa jawab, Jaga kesehatan dan jaga kekompakan.

“Dalam pelaksanaan tugas selalu Persuasif dan humanis, karena pada intinya operasi mantap praja adalah operasi kemanusiaan dan tetap mengacu pada arahan pimpinan, Jaga netralitas, Laksanakan tugas dengan penuh tanggung rasa jawab, Jaga kesehatan dan jaga kekompakan” ucap Karendal Opsres.

“Pada Operasi Mantap Praja ini terdiri dari Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Gakum, Satgas Humas, Satgas Banops serta beberapa Subsatgas termasuk Subsatgas Polsek dan Pejabat Operasi lainya yang berjumlah 122 Personil” Tambah Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP.