NewsPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Gelar Pengamanan kegiatan Penjemputan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

tribratanews, Morowali – Kepolisian Resor (Polres) Morowali Polda Sulteng Melakukan pengamanan penjemputan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali, Diawalai apel pengecekan, Apel ini dipimpin oleh Kabagops Polres Morowali,AKP Dimas putra kembaran, S.I.K., M.H., Bertempat di halaman Mako Polres Morowali, Sabtu 24/08/2024 Pagi.

Selanjutnya mulai pada pukul 10.00 Wita, personel Polres Morowali melaksanakan pengamanan kegiatan,Pengawalan dan pengamanan jalur yang akan dilalui oleh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali, Kegiatan pengamanan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar tanpa kendala.

Kegiatan Pengamanan ini merupakan Tindakan Prefentif yang dilakukan Oleh Polres Morowali dan jajaran guna Mencegah terjadinya Hal-hal yang tidak di inginkan, Terang Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H.

Kapolres menghimbau kepada semua pihak yang terlibat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, Ia berharap agar Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Morowali dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk.