Uncategorized

Laksanakan Patroli Dialogis, Polsek Ampana Kota Ajak Warga Jaga Silaturahmi

Touna – Personil Polsek Ampana Kota laksanakan patroli dialogis dengan sasaran miras, premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah Kec. Ampana Kota dan Kec. Ratolindo, Senin (26/08/2024) pukul 09.00 Wita pagi.

Patroli dialogis dilaksanakan oleh personil piket Aipda I Made Rai Elyasa, Aipda Ansyar, Bripka I Komang Budiasa, SH, Bripka Dani Radiyansyah dan Bripka Karman

Kegiatan patroli dilakukan di seputaran Kelurahan Ampana Kecamatan Ampana Kota, dengan cara memberikan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, pada pelaksanaan patroli dialogis anggota kami mengajak masyarakat untuk selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas.

“Personil patroli juga melaksanakan patroli seputaran RSUD Ampana. Disana mereka mengajak warga agar cerdas dalam menggunakan media sosial jangan, mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar,” ujarnya.

“Apalagi saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada, mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Touna. Jangan hanya karena beda pilihan silaturahmi kita terputus,” pesan Iptu Maryanto.