Uncategorized

Kasi Humas Ajak Personil Polres Poso Netral Dalam Pilkada 2024

Poso-Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 Pemilihan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur serta  Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Periode 2024-2029,hari ini sudah memasuki  hari ke-4 masih dalam tahap pendaftaran bakal calon.

Bertempat dilapangan apel  Mako Polres Poso, Kasi Humas Polres Poso Ajun Komisaris Polisi Basirun Laele selaku Kasatgas Humas Ops Mantap Praja Tinombala 2024 saat mengambil apel pagi mengingatkan kepada seluruh personil untuk tidak terlibat dalam Politik Praktis,Ucap Kasi Humas.

“Kasi Humas juga mengajak kepada seluruh personil Polres Poso untuk berlaku netral dalam Pemilihan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Poso dan terus mematuhi Protap yang sudah dikeluarkan bagi anggota Polri”,Ujarnya.

Selain itu Kasatgas Humas mengingatkan peran media sosial agar berhati-hati dalam memposting atau mengunggah konten-konten yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,mari kita bersama-sama menciptakan pemilu Kepala daerah di Sulawesi Tengah Khususnya diwilayah Kabupaten Poso yang aman,damai dan sejuk.