BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Aksi Humanis Polwan Polda Sulteng Menghadapi Masa Pendukung Paslon Gubernur Wakil Gubernur di depan KPU

Tribratanews, Palu – Masa pendukung bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) memadati ruas jalan di depan KPU Sulteng, jalan S. Parman Palu, Rabu (28/8/2024).

Hari ini KPU Sulawesi Tengah menerima pendaftaran salah satu pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan berkompetisi dalam Pilkada 2024.

Cuaca yang cukup terik tidak mengurangi semangat massa pendukung untuk menunggu prosesi pendaftaran di KPU.

Dengan semangat Polri Presisi Polwanq Polda Sulteng melakukan aksi humanis membagikan gelas air mineral kepada massa yang bertahan didepan KPU.

“Itu aksi spontanitas dari rekan-rekan Polwan Polda Sulteng sebagai wujud kepedulian,” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di KPU Sulteng, Rabu (28/8/2024)..

Melihat cuaca cukup terik, tentunya segelas air mineral sangat berarti untuk massa yang sejak dari tadi menunggu pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur tiba dan mendaftar di KPU, ungkapnya.

Ini menunjukan kalau Kepolisian sangat peka dengan situasi dan kondisi yang terjadi, terlebih rekan-rekan Polwan Polda Sulteng menyambut Hari Jadi Polwan ke-76 tahun 2024, jelas Djoko.

Terima kasih dan apresiasi kepada Polwan Polda Sulteng yang sudah memiliki rasa peduli kepada masyarakat, semoga ini juga bagian kedekatan Polri dengan masyarakat untuk mendukung suksesnya pelaksanaa