BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Tekankan 5S Saat Mengamankan Tahapan Pilkada 2024

Palu, Tribratanews – Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho menekankan 5S dalam pelaksanaan pengamanan tahap pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal itu diutarakan Kapolda saat memberikan arahan kepada seluruh pejabat utama Polda Sulteng dan Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala di Posko OMP Tinombala 2024 Polda Sulteng, Selasa (27/8/2024) malam.

“Berikan pelayanan dan pengamanan yang humanis serta jangan lupa 5S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun,” kata Kapolda Sulteng.

Ingatkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pilkada 2024, jangan lupa 5S agar kehadiran kita mencerminkan sosok yang humanis selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, pintanya.

Kapolda juga menerangkan, tahap pendaftaran Pilkada 2024 sebagai awal penentu calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Sulteng yang akan berkompetisi dalam pesta Demokrasi.

“Tetap pedomani perintah harian saya, Jaga diri, Jaga Keluarga, Jaga Institusi dan Jaga hubungan baik dengan masyarakat dan seluruh stakeholder,” tandasnya. (Fz)