NewsPOLRES MOROWALI

Polres Morowali, Kodim 1311 Morowali, dan Instansi Terkait Gelar Pengamanan Pendaftaran Peserta Pilkada 2024

tribratanews, Morowali – Polres Morowali Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan tahapan pendaftaran bakal pasangan calon kepala daerah pada Pilkada 2024,Personel Polres Morowali, Kodim 1311 Morowali serta instansi terkait lainnya diterjunkan Untuk Melakukan Pengamanan, Tahapan Pengamanan Pendaftaran ini dimulai hari ini dan akan berlangsung hingga Kamis, 29 Agustus 2024.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto S.I.K., M.H, mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan personel dari berbagai kesatuan, termasuk dari Batalion C Pelopor Brimob Polda Sulteng, untuk menjaga keamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada tahapan pendaftaran, jelasnya pada Rabu (28/8/2024).

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa para personel bertugas untuk melakukan pengamanan dan sterilisasi di area KPU serta pengamanan jalur yang dilalui dan pengawalan rombongan bakal calon “Selain di KPU, personel juga akan dikerahkan ke kantor Bawaslu dan melakukan patroli di area sekitar,” tambahnya.

Kapolres Morowali berharap agar pelaksanaan Pilkada di Morowali berlangsung aman, damai, dan sejuk. “Semoga Pilkada Morowali menjadi Pilkada yang aman, damai, dan sejuk,” ucapnya.