Uncategorized

Satgas Preemtif Polres Touna Terus Lakukan Himbauan Pilkada Aman, Sejuk dan Damai

Touna – Bertempat di Desa Buntongi dan Desa Sansarino Kec. Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una, Satgas Preemtif yang dipimpin Kasubsatgasres Binmas Ipda Riono bersama anggota laksanakan sambang tatap muka kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sambang tatap muka ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan cooling system agar pelaksanaan Pilkada Touna tahun 2024 berjalan aman, tertib, lancar dan demokratis serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif.

Pagi tadi Minggu (01/09/2024), Ipda Riono melakukan sambang Ustad Ahmadi Lasawedi alias Ua Madi serta tokoh masyarakat dalam rangka cipta Kondisi dan Cooling System selama pelaksanaan Pilkada 2024 di Touna.

Ipda Riono mengajak dan menghimbau para tokoh untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkunganya masing-masing agar pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Touna berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif.

Ditempat berbeda Kasihumas Polres Touna AKP Triyanto selaku Kasatgasres Humas mengatakan, dalam rangka mewujudkan Pilkada Touna Tahun 2024 yang aman, damai, sejuk dan kondusif Polres Touna akan terus mengamankan pentahapan Pilkada.

“Mulai tahap pendaftaran Paslon, Penetapan Paslon, kampanye, masa tenang,  pungut suara, Hitung dan Rekap Suara, Sengketa Pilkada, penetapan Paslon terpilih dan pelantikan Kepala Daerah terpilih,” ujar Kasatgasres Humas.

“Hal ini kami lakukan sesuai dengan peranan polri sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum serta pelayan dan pelindung bagi masyarakat, khususnya pada saat penyelenggaraan tahapan Pilkada Touna tahun 2024 ,” tutupnya.