Uncategorized

Colling System, Polsek Ulubongka Laksanakn KRYD Himbau Masyarakat Hindari Ujaran Kebencian di Pilkada 2024

Touna – Dalam rangka cooling system Polsek Ulubongka laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli dialogis dan sambang ke masyarakat, Senin sore (02/09/2024) pukul 15.30 Wita.

Patroli dialogis KRYD yang dilaksanakan oleh Bripak Faisal A.L. dan Bripka Risman ini dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie mengatakan, patroli dialogis di laksanakan di wilayah hukum Polsek Ulubongka sekaligus pengamanan pertandingn Final Sepak bola BBGRM di lapangan Anutapura Desa Marowo.

“Dalam patroli dialogis malam tadi, anggota kami menghimbau kepada para pengunjung dan suporter masing- masing tim agar bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” ujar AKP Habibie.

AKP Habibie juga menyampaikan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka cooling system guna meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ulubongka pada masa tahapan Pilkada 2024.

“Saat ini sudah mendaftaran empat pasangan calon Pilkada Touna 2024, silahkan mendukung jagoannya masing-masing tanpa ujaran kebencian,” tambah AKP Habibie.

“Mari bersama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing, laporkan jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tutupnya