BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Police Goes To School, Kapolsek Bualemo Beri Bimbingan ke Siswa MA/MTS Alkhaerat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Police Goes To School yang merupakan salah satu program unggulan Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari, masiv dilakukan jajarannya guna mencegah kenakalan remaja.

Seperti hal yang dilakukan Kapolsek Bualemo, AKP Haryadi memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar MA dan MTS Alkhaerat Desa Lembah Makmur, Kabupaten Banggai, Selasa (3/9/2024).

Dalam kegiatan itu Kapolsek Bualemo menyampaikan agar para pelajar menjauhi segala bentuk kenakalan remaja seperti tawuran, bullying, narkoba, miras dan penggunaan knalpot brong (tak sesuai spesifikasi).

Cukup antusias pelajar MA dan MTS Alkhaerat dimana mereka menanyakan beberapa hal kepada Kapolsek mulai knalpot brong, tawuran dan bagaimana cara mendaftarkan diri untuk menjadi Polisi.

Haryadi mengatakan bahwa ini merupakan wujud dalam mencegah kenakalan remaja dan juga cara Polri untuk menjaga generasi bangsa dari konten-konten medsos negatif (tawuran dan bulying) yang dimana memberikan dampak tak baik kepada anak.

“Kepada tenaga pendidik juga kami berpesan berperan aktif membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif khususnya lingkungan sekolah,” imbaunya.*HumasPolresBanggai