BID HUMASSATKER

Polwan Goes To School di Kabupaten Tolitoli

Tolitoli, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Memperingati HUT Polwan Ke-76 Tahun 2024, Polwan Polres Tolitoli mengadakan kegiatan bertema ” Polwan Goes To School” yang berlangsung dibeberapa sekolah di Kabupaten Tolitoli.

Ketika di Konfirmasi oleh RRI Polwan senior Aipda Daylen Yommy Tombiling mengatakan kegiatan ini berfokus pada edukasi tentang keamanan dan kecerdasan dalam menggunakan media sosial.

“Kegiatan Polwan Goes To School bukan sekedar melakukan sosialisasi rutin,tetapi sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Tolitoli terhadap generasi muda, khususnya pelajar agar lebih cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial”Ungkap Aipda Yommy.

Adapun materi yang disampaikan untuk membekali siswa tentang pemahaman lebih mendalam tentang berbagai isu yang sering kali marak terjadi saat ini,seperti kenakalan remaja,perilaku bullying dan tindakan lainnya yang bertentangan dengan hukum.

Kegiatan ini diikuti dengan begitu antusias oleh setiap dan diharapkan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari khususnya di lingkungan sekolah.  (ab)